Cara Agar Blog / Website Tampil Dihalaman Pertama Google Search

Cara Agar Blog Website Tampil Dihalaman Pertama Google Search

Blog Website Tampil Dihalaman Pertama Google Dan Cara Agar Blog Banyak Pengunjung – Siapa yang suka kalau blognya banyak pengunjung? Semua blogger pasti menyukai dan mendambakan hal tersebut. Pengunjung merupakan detak jantung kehidupan bagi para blogger. Blog lama maupun baru pastinya sangat menginginkan pengunjung yang banyak. Pengunjung yang banyak merupakan semangat dan kegembiraan yang tak terkira, lantas bagaimana caranya agar blog yang kita buat selalu ramai dikunjungi oleh para pengguna internet? Berikut ini akan saya berbagi tutorial cara agar Web Blog banyak pengunjung. Silahkan Anda simak dengan baik.

Cara Agar Blog Muncul di Google Paling Atas :

1. Daftarkan blog anda ke ke Search Engine: Google, Yahoo, Bing, Msn, yandex, ask, aol dan sebagainya. Search Engine merupakan mesin pencari yang pastinya akan menemukan blog anda jika telah didaftarkan. Dengan didaftarkan Blog Web anda di Google Webmaster maka anda kan medapatkan fasilitas khusus manajemen blog anda di Google Serach Engine, disini anda bisa melakukan Submit Sitemap serta Gambar sehingga Mesin Pencarian Google akan secara otomatis melakukan Index dan mendeteksi koten yang baru anda Publikasikan diblog yang anda kelola.

2. BackLink Berkualitas – Friendly SEO dengan cara Blogwalking ke blog-blog sahabat. Lakukanlah persahabatan kepada sesama blogger, mulai dari bertukar link, saling berkomentar, dan sebagainya. Selain menambah wawasan dalam blogging blogwalking juga akan menanamkan backlik yang sangat bermanfaat dan memiliki point di Search Engine. Sehingga blog anda akan lebih mudah di Index oleh Google Serach Engine.

3. Buat Posting atau Artikel blog yang Bagus, Menarik dan Profesional. Bagus dalam artian tata bahasa yang digunakan dapat dipahami, pemilihan kata-kata yang baik, unik namun tetap baik, sehingga menarik pengunjung untuk membacanya. Serta gunakan kosa kata yang berada dalam Kata Kunci Google hasil pencarian orang lain (Suggest Word). Tambahkan gambar yang akan membuat blog lebih profesional serta terindex dalam Google Image (Pencarian Gambar di Google), tidak sedikit pengunjung menggunakan pencarian website melalui Gambar.

4. Submit postingan atau artikel anda ke situs-situs jejaring sosial. Ini penting agar setiap artikel yang dibuat bisa cepat diketahui orang-orang yang lalu lintas di situs-situs jejaring sosial tersebut. Selain mendapatkan traffict atau pengunjung dari media sosial blog anda juga akan mendapat point lebih di Google Search Engine karena mendapatkan link dari Media Sosial, sehingga akan membantu blog anda tampil di halaman utama mesin pencarian.

5. Rutinlah Membuat artikel/Mempublikasikan Posting. Ini diasumsikan agar setiap pengunjung mendapatkan informasi segar setiap hari, Buatlah postingan atau artikel pondasi. Maksudnya ialah artikel yang tidak pernah basi ketinggalan jaman meskipun sudah lama. Ini dibutuhkan agar blog anda terus mendapatkan kunjungan rutin setiap hari. Artikel tersebut contohnya seputar kesehatan atau artikel yang bukan Trending. Hal tersebut akan membuat blog lama untuk tenggelam dari mesin pencarian Google.

6. Bergabunglah ke forum-forum blogger dan Social Media. Ini akan membuat jangkauan blog anda semakin dikenal luas, terlebih lagi jika anda bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan atau sekedar memberikan saran yang ada di forum tersebut. Nama anda akan melambung dan dipercaya orang, dengan teknik ini idenya anda bisa mengandalkan Google Human Serach, jadi pengunjung akan memilih blog anda dimesin pencarian sekalipun berada di halaman 2. Dengan itu maka Google Serach Engine akan mendeteksi blog anda penting bagi pengunjung dan akan menambah point blog anda sehingga mengedepankan Blog yang anda kelola daripada blog lainnya yang dihasilkan dari Google Pencarian.

Demikianlah artikel “Cara Agar Blog Banyak Pengunjung” yang saya publikasikan ini. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.