Internet Browser Yang Paling Banyak Digunakan Di Dunia

Internet Browser Yang Paling Banyak Digunakan Di Dunia

Internet Browser Yang Paling Banyak Digunakan Di Dunia – Browser sangat berguna untuk berselancar di dunia maya. Dari sekian banyak browser yang ada, pasti kebanyakan orang mempunyai browser andalannya masing-masing dengan kelebihan dan alasan yang relatif.

Google Chrome

Google Chrome resmi diluncurkan pada 2 September 2008 dan menjadi browser yang paling favorit di kalangan masyarakat. Chrome dibangun dengan bahasa komputer dasar seperti C ++, Python, Javascript. Google Chrome mendukung kebanyakan semua Sistem operasi Seperti: Windows, Linux, Android, Mac OS.

Browser Firefox

Firefox muncul pada November 2004. Mozilla Corporation adalah pengembang Induk Firefox, meskipun itu adalah open source project. Anda dapat mengembangkan aplikasi dan perangkat lunak lain untuk bekerja dengan Firefox browser. Firefox ditulis dalam C + +, javascript dan bahasa CSS.

Firefox telah didownload sekitar 100 juta kali pada tahun peluncurannya, karena fitur open source dan kompilasi yg mudah, sehingga menjadi salah satu browser yang paling digunakan pada saat itu.

Internet Explorer

Internet Explorer adalah properti dari Microsoft. Versi pertama dari Internet Explorer tersedia di tahun 1995 dan terus diperbarui sehingga Microsoft telah melakukan banyak perbaikan di dalamnya.

Apple Safari Browser

Safari adalah salah satu produk Apple terbaik selain Iphone. Pertama kali diperkenalkan oleh Apple pada tahun 2003, dan hampir mendukung semua sistem operasi seperti Mac, IOS, Windows, Linux dan sebagian besar SO lainnya.

Android Browser

Menurut penelitian sebagian besar pengguna internet dari smartphone dan dari para pengguna smartphone (kebanyakan adalah dari pengguna Smartphone Android), menilai bahwa browser android adalah web browser terbaik di luar sana.

Android browser

Mendukung Flash, java dan lebih banyak fitur yang dapat memberikan tampilan browser persis seperti PC dalam smartphone Anda. Dengan adanya flash built-in Anda juga dapat memainkan game flash di browser android itu sendiri.

Opera Browser

Opera adalah salah satu dari browser tertua dan paling populer. Opera diperkenalkan pada tahun 1994 dan terkenal karena kecepatan dan responnya yang cepat.

Apapun browser yang digunakan alasanya sangat relatif bagi pengguna dikarenakan minat pada seseorang memiliki kecenderungan yang berbeda-beda, ada yang mementingkan Kecepatan akses, Fitur dan ada pula yang beralasan karena tampilan lebih baik dan responsive. Lalu broser apa yang anda gunakan saat ini dan apa alasan anda menggunakan browser internet tersebut? pastikan tinggalkan komentar agar pengunjung lainnya tau.

Contact Us!