Cara Facebook Gratis Telkomsel Indosat Im3 Three di Android Terbaru

0
66
Cara Facebook Gratis Telkomsel Indosat Im3 Three di Android Terbaru

Cara Facebook Gratis All Operator – Buat anda yg sangat sering mengakses Facebook, mungkin ini kabar menarik buat anda, jika anda ingin mengakses Facebook dengan gratis tanpa dikenakan biaya akses data dari operator, anda dapat menikmati layanan Facebook Zero dengan alamat 0.facebook.com yang menjanjikan akses Facebook dari hp anda tanpa dikenakan biaya akses data bagi pelanggan operator- operator tertentu yang bekerjasama dengan Facebook.

Untuk saat ini di Indonesia ada tiga operator yang sudah bekerjasama dengan Facebook untuk dapat menghadirkan akses 0.facebook.com, yaitu AXIS, Telkomsel, dan Three (3).

Facebook Data Mode Gratis Terbaru :

free.facebook.com : Axis, XL Axiata, Indosat Ooredoo

0.facebook.com : Telkomsel dan 3 (Three)

Catatan Tambahan :
Facebook gratis dapat diakses sesuai dengan kebijakan Provider masing-masing, Peraturan dapat diubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada User pengguna SIM Card.

Facbook Gratis (Akses Menggunakan Facebook Lite.Apk Android)

Untuk tampilan 0.facebook.com hampir sama dengan tampilan m.facebook.com yg biasa dibuka di Opera Mini, bedanya dari m.facebook.com adalah kalau melalui 0.facebook.com, foto-foto tidak ditampilkan tetapi diberikan dalam bentuk link. Jika anda ingin melihat foto tersebut anda dapat mengeklik link tersebut, tetapi perlu diingat, saat anda mengklik link ke suatu foto, anda akan diberikan peringatan bahwa biaya akses data untuk foto tersebut tidaklah gratis, akan dikenakan tarif yang berlaku sesuai operator yang Anda gunakan. Biaya juga tetap digunakan jika akses dilakukan terhadap link yang menuju alamat di luar facebook misalnya ke halaman artikel dari suatu website atau blog.

Untuk dapat mengakses 0.facebook.com gratis tanpa di kenakan biaya akses anda harus menggunakan simcard dari 3 operator diatas dan harus mengakses melalui browser bawaan dari hp, tidak bisa menggunakan browser lain misalnya Opera mini atau yg lain. Jika anda sudah mengakses dari browser bawaan tapi mendapat pesan “ 0.facebook.com is not available from your mobile carrier ” meskipun menggunakan operator yang mendukung, maka  kemungkinan browser yang digunakan tidak mendukungnya. Saya sudah mencoba mengakses dengan HP Nokia 5300 pakai kartu AXIS berhasil walau tidak ada pulsa di HP saya. Silahkan anda coba dan nikmati facebook gratisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here