Cara Agar Menang Kontes SEO - Pemenang Bukanlah Tujuan

Cara Agar Menang Kontes SEO – Pemenang Bukanlah Tujuan

Posted on

Cara Agar Menang Kontes SEO – Banyak orang berpikir bahwa mencapai kemenangan adalah sebuah tujuan akhir, tanpa sadar kitapun ikut larut dan mengiyakan kata-kata tadi, tak terkecuali Penulispun juga pernah tersugesti dengan kalimat menjadikanku pemenang tadi.

Artikel “Cara Menjadi pemenang dalam kontes seo“, merupakan sebuah fakta yang tak bisa dipungkiri, dan menjadi bukti sejarah bahwa PENULIS pernah mempunyai pemahaman yang luput tentang konsep Menjadi pemenang

Seiring bertambahnya waktu dan usia, sedikit demi sedikit kini belajar dan mehahami tentang hakekat menjadi pemenang, dan mulai menyadari bahwa Menjadi pemenang bukanlah tujuan

Kesadaran ini bukanlah sesuatu yang instan dan langsung jadi, tetapi banyak latar belakang yang menjadi dasar untu berubah.

Latar belakang yang menjadikanku merubah tujuan

Dulu ketika aku mengikuti sebuah kontes seo, aku pernah menjadi pemenang kedua, namun karena saat itu penulis banyak menggunakan metode seo hitam, ternyata kepuasan yang aku capai seakan tidak bermakna.

Tak hanya itu, kritikanpun bermunculan. Bikin hatiku kesal dan gelisah saja dan membuatku malas untuk ngeblog.

Tapi, ternyata akhirnya kusadari, ternyata kritikan itulah awal perubahan yang menjadikanku memulai tahap pematangan tingkat kedewasaan.

Terima kasih buat orang-orang telah memberi masukan dan membantuku bahma “Menjadi pemenang bukanlah tujuan”.

Sahabat,

Mungkin anda bertanya, mengapa saya ikut kontes seo ini jika memang telah sadar menjadi pemenang bukanlah tujuan?

Mengapa harus ikut kontes seo “Menjadi Memenang Bukanlah Tujuan

Ikut kontes seo tak selamanya harus mempunyai tujuan untuk “menjadi pemenang”.

Bayangkan saja dengan persaingan yang teramat ketat, dengan postingan yang terlambat update. Apa mungkin impian untuk menjadi pemenang bisa di wujudkan.

Tanya lah dan renungkan lebih dalam………………… Hehe (kayak hipnotis aja)

Tujuan ikut kontes seo bagi penulis adalah sebagai wujud partisipasi dan tanda persahabatan serta dukungan terhadap sahabat yang membuat inovasi terhadap kemajuan bangsa ini

Karena penilaian tidak berfokus hanya pada serp, maka kualitas artikel yang dibuat akan semakin baik.

Karena artikelnya baik, maka bisa menjadi awal pembelajaran bagi anak-anak bangsa Indonesia untuk lebih maju dikemudian hari, semoga! Aamiin.

Demikian mudah-mudahan artikel “menjadi pemenang bukanlah tujuan” bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat. Amien ya robbal alamien.