Anime Dengan Jalan Cerita Terbaik – Review Movie/Series ANIME

Anime Dengan Jalan Cerita Terbaik - Review Movie/Series ANIME

Anime Dengan Jalan Cerita Terbaik Sepanjang Masa – Menonton film menjadi suatu kegiatan yang sangat penting untuk mengisi waktu luang atau menghabiskan waktu tanpa terasa. Menjadi sangat penting karena dengan menonton Movie membuat pikiran menjadi fresh kembali serta dengan menonton film maka seseorang akan bisa memiliki inspirasi serta pelajaran yang bisa diambil dari film yang disaksikan. Banyak sekali kategori film atau Movie yang dapat disaksikan, tetapi tentunya tidak semua movie itu bagus karena terkadang terdapat movie yang hanya memberikan nilai dan pengalaman negatif bagi penontonnya.

Dari sekian banyak movie terdapat genre yang paling banyak diminati seperi Romance, Fiksi, Petualangan (Adventure), Action, Drama, Horor semua tergantung minat dari masing-masing penonton. Movie yang baik tentunya selain kualitas dari segi gambar maupun audio tentunya alur dari cerita film harus bisa membuat kesan dan kenangan yang baik bangi penontonya. Hal ini yang sangat sulit bagi seorang pembuat film untuk mendapatkan alur yang dapat membuat penonton sulit untuk menebak dan terkesan dengan jalan cerita yang ada.

Anime adalah animasi yang biasanya berasal dari jepang digambar mengunakan tangan atau sekarang ini lebih banyak  diproduksi dengan teknologi gambar menggunakan komputer. Anime lebih populer dikalangan remaja indonesia yang bisa dijadikan tontonan sehari-hari dengan berbagai macam genre. Walaupun tidak semua anime memiliki nilai positif tetapi banyak anime yang mengandung pelajaran yang baik untuk disaksikan.

 

Berikut Ini Adalah Anime Dengan Jalan Cerita Terbaik :

1. Spirited Away (Sen to Chihiro no Kamikakushi)

Spirited Away (Sen to Chihiro no Kamikakushi)

Movie yang rilis tahun 2001 diproduksi oleh Studio Ghibli dengan sutradara anime dan mangaka Jepang Hayao Miyazaki dengan durasi sekitar 2 Jam 20 Menit saya jadikan nomor satu karena Spirited Away yang sudah dirilis begitu lama masih saja diminati dan terkenang oleh para pemirsannya. Berbeda dengan anime biasanya yang setidaknya memiliki sedikit adegan dewasa, Movie Anime yang satu ini cocok untuk ditonton oleh anak-anak di Indonesia.

Spirited Away bertemakan fantasi mengisahkan tentang seorang anak yang bernama Chihiro akan berada di dunia Roh untuk mengembalikan Ayah dan Ibunya yang terkutuk menjadi Babi. Dengan dibantu oleh Haku seorang pemuda yang merupakan budak dari pemilik Pemandian Roh untuk bisa mengembalikan orang tuanya menjadi manusia kembali serta menemukan jalan keluar dari alam Roh tersebut. Memiliki alur cerita Epik yang memiliki nilai moral baik serta akan mengenang bagi orang yang menonton Movie yang satu ini.

 

2. Digimon Adventure

Digimon Adventure

Anime Series yang memiliki 54 Episode dengan Alur Crita Petualangan fantasi yang dialami oleh 7 anak di Dunia Digital membawa mereka untuk melalui perjuangan panjang menjawab teka-teki yang ada serta bertahan hidup bersama Moster Digital yang dimiliki. Masing-masing mereka membantu satu sama lain dan tidak jarang juga terjadi pertikaian diantara mereka yang membuat anime series ini terlihat realistis memberikan pesan moral pertemanan serta persahabatan yang didapat dari petualangan di Dunia Digital. Anime series yang satu ini akan memberikan kenangan yang tak terlupakan bagi penonton serta sensasi ikut berpetualang dalam Dunia Digital. Banyak adegan dramatis yang membuat Anime ini akan membawa perasaan dari penonton larut dalam setiap series yang diputar.

Terdapat banyak seris yang dirilis dari Anime Digimon, mulai dari Digimon Adventure, Digimon Adventure 2, Digimon Tamers, Digimon Frontier, Digimon Saver (Data Squad), Digimon Xros War, Digimon Adventure ThreeDigimon Adventure Three merupakan seri terbaru dari digimon dengan tokoh awal yaitu dari Digimon Adventure 1. Munculnya Digimon Adventure Three menjadi kabar bahagia bagi para penonton Digimon untuk menyaksikan kelanjutan dari Digimon Adventure 1 dan memiliki petualangan baru lagi. Setiap Soundtrack dari digimon memberikan emosi perasaan terbawa yang akan menjadikan kenangan bagi anda dikemudian hari

 

3. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Dalam dunia fantasi dimana 2 orang saudara mencoba membangkitkan Ibu mereka yang sudah mati dengan teknik Alchemist.  Teknik yang dinamakan Human Transmutation tersebut merupakan hal yang Tabu didunia Alchemist dan belum ada seorangpun yang berhasil menggunakan teknik tersebut. Kegagalan dua bersudara Elric yang berusaha membangkitkan Ibunya dari kematian membuat mereka harus membayar mahal karena apa yang telah dilakukan membuat Edward Elric kehilangan sebagian tangan dan kaki, sedangkan sang adik Alphonse Elric kehilangan seluruh tubuh dan hanya memiliki jiwa yang hidup dengan Baju Besi. Kedua saudara tersebut berpetualang mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka dalam keadaan semula dan mencari tau tentang informasi Batu Philosopher’s Stone yang dikatakan seseorang memiliki kemampuan besar untuk membangkitkan yang telah mati .

Sebuah Anime series karya Hiromu Arakaw menduduki peringkat utama di IMDB dalam kategori “Highest Rated Anime TV Series” dengan nilai 9.1/10. Anime yang diproduksi dalam bentuk manga oleh Square Enix pada tahun 2002 ini memiliki alur cerita petualangan yang sangat baik. Tetapi terdapat dua versi berbeda dalam Anime Series yaitu Fullmetal Alchemist 2003 dan Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Dalam Anime Series Fullmetal Alchemist 2003 memiliki alur cerita sendiri yang berbeda dari versi manga, sedangkan versi Fullmetal Alchemist: Brotherhood menggunakan alur cerita yang sama dengan manga.

 

Itulah review Anime Dengan Jalan Cerita Terbaik menurut penulis, tentu pendapat orang akan berbeda-berbeda dalam urutan serta judul anime karena selera bersifat relatif. Bagi anda yang ingin memberikan masukan serta sara silahkan komentar dibawah. Atau silahkan masukan Anime yang cocok untuk memiliki gelar Anime Dengan Jalan Cerita Terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here