Kata Kata Bangkit Dari Patah Hati - Motivasi Hidup

Kata Kata Bangkit Dari Patah Hati – Motivasi Hidup

Posted on

Kata Kata Bangkit Dari Patah Hati – Banyak dari kita mengalami pasang surut dalam menjalani kehidupan ini, suka dan duka silih berganti datang di kehidupan kita, tetapi sampai saat ini kita tetap mampu menjalaninya dengan baik.

Setiap permasalahan, ketidakadilan, kesusahan dan permasalahan lainnya tidak akan pernah lepas dari kita dan tidak bisa kita hindari, terkadang kita lebih banyak mengeluh tentang segala macam hal.

Kesusahan, hidup yang tidak berjalan sesuai rencana, kegagalan, kegelisahan, kemarahan, dan berbagai bentuk permasalahan lainnya, membuat kita cenderung berpikir negatif dan hidup kita menjadi tidak menentu.

Tetapi dari semua permasalah itu, hanya ada satu jawaban pasti, dan jawaban itu adalah KESADARAN. Ya kesadaran.

Cara Menghilangkan Sakit Hati Dan Kecewa Dalam Hidup :

Sadar bahwa dengan iman yang kuat, setiap persoalan dapat di atasi, dan kita mampu berhadapan dengan tantangan kehidupan, jadi perkuat imanmu mulai saat ini.

Sadar bahwa dengan bersyukur tentang segala hal yang kita dapatkan dan miliki, membuat kita bisa menikmati hidup.

Sadar bahwa keikhlasan, kebaikan, murah hati, akan akan membawa kita dalam hidup yang damai aman dan tentram.

Sadar bahwa dengan selalu tersenyum, bersemangat dalam menjalani setiap aktivitas dapat meningkatkan rasa percaya diri yang tinggi dan dapat mencerahkan hari Anda.

Sadar bahwa dengan memaafkan kesalahan orang lain, dan meminta maaf atas segala kesalahan kita akan mendamaikan dunia ini.

Sadar bahwa dengan usaha, keterampilan, ilmu pengetahuan dan kemampuan kita, itulah bekal bagi kita dalam menjalani segala macam tantangan kehidupan.

Sadar bahwa dengan belajar kita mampu, kita bisa, kita hebat dalam segala hal. Tanpa belajar terlebih dahulu tidak ada orang yang mampu melakukan segala sesuatu dengan baik.

Dan masih banyak hal yang tidak kita sadari, kita baru sadar apabila apa yang kita lakukan tidak benar, salah, serta gagal, dan kita berakhir dengan penyesalan, tetapi tidak segera keluar dari penyesalan itu untuk berusaha lenih baik lagi, kita cenderung terkurung dengan rasa bersalah dan penyesalan. Sekarang keluarlah dari itu semua, mulailah sekarang untuk memperbaikinya.

Sadarkan diri Anda, bahwa dengan kesadaran akan segala sesuatu hal, itu dapat membuat hidup kita menjadi lebih berarti.

Apapun tindakan kita, tingkah laku kita, perkataan, perbuatan adalah cerminan diri kita sesungguhnya, dan tentu mempunyai efek bagi orang lain, baik atau buruk, suka atau tidak suka, itulah diri kita.

Hanya satu yang bisa kita lakukan, yaitu sadar bahwa semuanya akan menjadi indah bila kita menjalaninya dengan indah pula.

Terkadang Ada Kalanya Dimana Kita Lebih Baik Sendiri, Disaat Tidak Ada Seorangpun Yang Bisa Melukaimu